Sewa Tips Alat Administrasi dan Strategi

Administrasi sewa merupakan bagian penting dari kinerja real estat komersial. Ini membantu Anda memonitor masa depan properti dan mengoptimalkan arus kas. Proses administrasi sewa harus ada di setiap agen real estate yang baik komersial. Tempat Sewa Jas Ini adalah proses dukungan untuk para investor yang memiliki sejumlah bangunan dan properti kompleks.

Dalam sendiri, administrasi sewa cukup khusus dan di luar tugas-tugas manajer properti, manajer pemeliharaan, dan perwira penghubung penyewa. Dalam sebuah properti besar, Anda akan memiliki orang tertentu yang ditunjuk untuk peran.

Ini adalah peran dan tugas mereka untuk memberitahu Anda masalah sewa yang berdampak arus kas selama periode waktu kritis datang. Dalam arti normal bisnis sehari-hari, manajer properti tidak punya waktu untuk membawa fokus strategis ini.

Periode waktu kritis dalam proses administrasi sewa tergantung pada properti dan pemilik. Dalam sebagian besar keadaan, orang tersebut akan melihat 2 sampai 3 tahun ke depan dan memeriksa semua proses tinjauan sewa, pilihan sewa, pembaharuan sewa, perubahan sewa, renovasi sewa, ekspansi sewa, dan kontraksi sewa. Setiap salah satu dari dampak tersebut arus kas untuk bangunan.

Di pusat perbelanjaan ritel, Anda bisa membayangkan sensitivitas masalah ini pada arus kas. Itulah sebabnya setiap media ke pusat perbelanjaan besar akan memiliki administrator sewa mengawasi dampak dari peristiwa sewa.

Baik kontrol sewa adalah optimalisasi ruang disewakan tersedia dalam penyewaan pasar dan permintaan penyewa yang berlaku.

Jadi apa jenis orang yang Anda butuhkan untuk pekerjaan ini? Seseorang harus sangat rajin sistem dan proses sementara memiliki memiliki pengalaman real properti pada sifat yang mirip. Mereka harus memahami dokumentasi sewa dan bagaimana menafsirkan situasi hunian. Mereka harus tahu bagaimana untuk mengambil tindakan dan alasan mengapa. Mereka harus menentukan.

Orang yang tepat untuk pekerjaan itu adalah tangan kanan dari manajer properti dan penting untuk proses manajemen properti. Pilih administrator sewa Anda dengan baik.

Anda harus menggunakan sistem perangkat lunak kelas dunia untuk mengoptimalkan kinerja sewa individu dan portofolio sewa yang lebih besar untuk tuan tanah. Dalam satunya cara ini bisa Anda memantau peristiwa sewa yang akan datang dengan efisiensi. Pertimbangkan hal berikut sebagai penting untuk menyewa kontrol dan audit yang proses.
https://www.tokopedia.com/najifajas/sewa-jas-sewa-blazer-penyewaan-jas-tempat-sewa-jas

Sewa Portofolio Optimisation: ini akan menjadi manajemen, pengukuran, dan rekomendasi untuk meningkatkan kinerja portofolio properti. Ini adalah proses yang tidak pernah berakhir yang memerlukan ketekunan untuk penegakan dokumentasi dan pelaporan.

Sewa Administrasi: setiap situasi sewa membawa serta persyaratan kinerja. Ini akan mencakup sewa, optimasi daerah Anda, dan perencanaan masa depan dalam batasan dan sasaran dari rencana bisnis properti. Hal ini juga akan mencakup unsur-unsur akuntansi sewa guna usaha untuk secara resmi mengontrol perubahan sewa dan koleksi sewa.

Kritis Manajemen Faktor Lease: laporan administrasi sewa yang baik akan mencakup kategori berikut, dokumentasi sewa, kinerja pendapatan, kinerja belanja, kinerja anggaran, hal pemeliharaan, tunggakan laporan, dan laporan komunikasi penyewa.

Lease Database & Dokumen Perpustakaan: rekaman dokumentasi properti untuk referensi cepat dan mudah merupakan dasar untuk proses administrasi sewa. Dokumentasi asli sewa tidak boleh disimpan di situs di mana ia dapat rusak oleh kebakaran atau peristiwa destruktif serupa. Kami beruntung hari ini untuk memiliki proses di mana dokumen dapat dipindai dan dicatat secara digital. Buat arsip elektronik dari semua dokumentasi sewa yang dapat Anda butuhkan dalam proses administrasi sewa.

Singkatnya, administrasi sewa sangat penting untuk proses kontrol properti. Menggunakan empat elemen kontrol seperti yang dijelaskan di atas, Anda dapat mencapai kontrol properti yang lebih baik dan kemampuan pelaporan. Hal ini membuat untuk investasi properti juga melakukan.

John Highman adalah seorang ahli dalam investasi real estate strategi dan kinerja. Dia adalah pembicara utama dan pelatih yang membantu investor properti, dan agen real estate global untuk meningkatkan peluang properti real estat komersial dan target.

John telah mengkhususkan diri dalam properti komersial, industri, dan ritel besar selama lebih dari 30 tahun. Dia tahu apa yang berhasil dan apa yang tidak. Dia memberi Anda 'minyak yang baik' untuk mendapatkan aktif dan mencapai hasil.



Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/5377140

2 comments