Melakukan Hal Yang Bisa Dilakukan

 Melakukan Hal Yang Bisa Dilakukan

 Saya akan sharing kepada kalian semua dan khususnya untuk diri saya pribadi mengenai kegiatan. Kita sebagai manusia terkadang memiliki rasa malas untuk melakukan sesuatu, entah karena badmood atau memang tidak tahu harus melakukan apa.

Saran saya cobalah membuat to do list, walaupun saya pribadi kadang menulis to do list kadang juga tidak, terkadang sudah menulis to do list tapi tidak juga dikerjakan.

Maka lakukan lah hal yang bisa kalian lakukan, dan pilihlah hal yang kalian sukai dan mudah, karena itu sangat membatu.

Menulis tulisan ini adalah salah satu hal yang bisa saya lakukan, untuk keperluan project ( kambing guling bandung ) dan juga untuk melatih skill menulis saya yang masih sangat amat "kurang".

Baca juga postingan lainnya:

- Perkembangan Teknologi Sangat Cepat

- Kembali Menjalankan Sebuah Project

0 comments